Honey


Ini hasil karya yang saya sempurnakan, dan selesai tadi pagi.

Lha kenapa begitu?

Sebelumnya, saya sudah membuat bros (sekaligus liontin/pendant) ini beberapa hari yang lalu, dan saya tunjukkan pada customer saya yang memesannya. Ternyata ada beberapa detail yang kurang berkenan sehingga saya kemudian melakukan penambahan detail pada bros ini.

Berikut ini penampilan si bros sebelum “dipermak”:

Dan setelah penambahan kawat dan mutiara airtawar, bros ini semakin terlihat meriah 🙂 Semoga customer saya suka 🙂

Bros cantik ini berbahan dasar batu agate, dibungkus (wrapped) dengan kawat tembaga rose gold dan dihiasi kristal dan mutiara air tawar. Pengait tali kalung itu juga handmade lho! hehehehe…

 

Bagaimana?

Sepakat dengan saya?

Jika ingin melihat hasil karya saya lebih lanjut, silakan mampir ke Facebook fan page saya:

http://www.facebook.com/Deisgallery

 

Maturnuwun 😀

 

Leave a comment