Ruby


 

WOW! Bling-bling ya?

Heeehehe… cuma mau pamer nih, saya pake kawat baru. Merk Scientific Wire dari Jerman. Baguuuuuussss… Suukkaaaaaaa!!!

Cantik ya? Ini masih seri dari batu agate, kali ini warna yang saya pilih pink cerah. Nggak tahu juga, tiba-tiba kemarin nyomot itu batu trus langsung “dikerjain”, hehehehehe….

Ada yang suka? Bisa langsung hubungi saya deh kalau mau beli si cantik ini… text or call me at 081328763361. Jangan tanya pin BB ya, saya nggak punya Blackberry! Nggak ada budget buat beli Blackberry….

Kembali ke si Cantik pink ini…

Saya menggunakan tali berwarna soft pink sebagai kalungnya, end up with handmade clasp🙂

Main yuk ke galeri saya di

http://www.facebook.com/Deisgallery

Jangan lupa, di-LIKE yaaaaaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s