Ruby


 

WOW! Bling-bling ya?

Heeehehe… cuma mau pamer nih, saya pake kawat baru. Merk Scientific Wire dari Jerman. Baguuuuuussss… Suukkaaaaaaa!!!

Cantik ya? Ini masih seri dari batu agate, kali ini warna yang saya pilih pink cerah. Nggak tahu juga, tiba-tiba kemarin nyomot itu batu trus langsung “dikerjain”, hehehehehe….

Ada yang suka? Bisa langsung hubungi saya deh kalau mau beli si cantik ini… text or call me at 081328763361. Jangan tanya pin BB ya, saya nggak punya Blackberry! Nggak ada budget buat beli Blackberry….

Kembali ke si Cantik pink ini…

Saya menggunakan tali berwarna soft pink sebagai kalungnya, end up with handmade clasp🙂

Main yuk ke galeri saya di

http://www.facebook.com/Deisgallery

Jangan lupa, di-LIKE yaaaaaaaaa…

Leave a Reply

