Fragile yet Determined


Adalah ajaib bagaimana cara hidup membuat kita peka sekaligus perkasa di saat yang sama…

Beberapa masa terakhir, aku berjuang untuk bertahan dengan segala hal di sekelilingku meskipun banyak hal yang telah berubah warna. Kehilangan, kepergian, kedatangan, pertambahan, pertumbuhan, penyesuaian, penghindaran, penerimaan, kesakitan, kebahagiaan, kebanggaan, kepedihan…datang dan pergi silih berganti tanpa mengucap prakata.

Satu hal yang kuyakini..

Ini akan berlalu

Masa ini akan berlalu dan aku tetap akan berdiri disini.

Satu hal yang kupercaya..

Ini akan berganti

Masa ini terjadi dan takkan ia sia-sia begitu saja.

Entah apakah perlu kau tahu, bagaimana aku berusaha sekuatku untuk mematikan percikan di dalam dadaku..bagaimana aku berusaha untuk tidak mencarimu meskipun hatiku sangat menginginkan itu…bagaimana aku tetap berjalan meskipun sakit itu menggelayuti diriku…

Ah itu adalah ceritaku.

Bagian dari diriku yang lain berkata, tiada guna bermuram durja, mengiba kepada seseorang yang sepenuh tidak peduli apakah kita ada ataupun tiada🙂

Satu hal yang kuyakini..

Ini akan berlalu

Masa ini akan berlalu dan aku tetap akan berdiri disini.

Satu hal yang kupercaya..

Ini akan berganti

Masa ini terjadi dan takkan ia sia-sia begitu saja.

Adalah ajaib bagaimana cara hidup membuat kita peka sekaligus perkasa di saat yang sama…

🙂🙂

Leave a Reply

