Yang mana?


flamingo1

Karya ribet yang kedua ya ini, si pinky Flamingo. Kenapa Flamingo? Karena warnanya yang pink dan uweran yang seperti bulu itu (hmm darimananya ya?? hehe). Benar-benar tidak tahu harus dibuat apa…dan tidak menyangka di akhirnya akan berupa apa😀

Tahapan pembuatannya seperti ini, walaupun tidak detail ya.. saya masih sering lupa untuk mengambil foto mendetail sekiranya akan dijadikan bahan penyusunan tutorial..hihihi..

Flamingo

Agak blur ya gambarnya? Maaf hehehe.. itu memang saya benar-benar tidak tahu apa yang harus diperbuat dengan batu berbentuk kotak dan sangat tebal (dan tentu saja beraaattt). Lalu nothing to loose saja saya mencoba, menjadikannya bahan percobaan.. dan lumayan, bagus juga hasilnya😀

Terkadang dalam hidup, kita dihadapkan pada pelbagai pilihan yaaa.. mau yang mana? Yang lagi panas-panasnya sekarang adalah milih capres yang mana, gitu kan? Ah, saya nggak mau mbahas capres ah. Capek!! Bosan pula dimana-mana ituuuuuuu aja yang dibahas🙂 Kembali lagi pada pilihan, ada orang yang berkata, “Membuat/mengambil keputusan itu gampang, yang sulit adalah menjalani hasil keputusan itu”, lalu ada lagi yang berkata…kali ini adalah Isabella Swan dalam film/novel Stephenie Meyers, Twilight (dan sekuel-sekuelnya), mengatakan, “Menjalani apa yang diputuskan itu jauh lebih mudah daripada menentukan apa yang mau dipilih/dilakukan.” Bagaimana dg anda?

Kalau saya? Kalau saya sih…ehmm.. apa ya.. sejauh ini, saya berusaha untuk tetap bertahan menjalani kehidupan berdasarkan keputusan-keputusan yang sudah diambil sebelumnya, meskipun memang sangat mungkin sekali seseorang itu berubah dalam hidupnya, entah mungkin karena ada peristiwa X, Y, Z yang dialaminya…

To be continued…..

2 thoughts on “Yang mana?

  1. sungguh luar biasa,,,,,,saya sudah 14 tahun kerja bikin wraping wire,masih banyak yang belum saya pahami,walaupun disiagn yang saya kerjakan sangat berbeda,saya kerja sama orang asing,saya manager di tempat kerja saya,tapi saya sangat tertarik dan sudah bikin beberapa disign hanya untuk hobi untuk saya simpan,,,,,,,,,,trims

Leave a Reply

