Pulang


Alhamdulillah… akhirnya beberapa artwork saya yang sempat melanglang buana akhirnya pulang… sempat ikut ke Hongkong, sempat ikut ke Jakarta.. padahal saya belum pernah ke Hongkong, dan jujur saya belum pernah juga ke Jakarta hehehehe… saya benar2 tipikal orang kampung yang sodara-sodaranya semua di kampung yang sama atau masih dalam satu kabupaten atau masih dalam satu propinsi.. sehingga tidak perlu terlalu banyak travelling ke luar kota antarkota antarpropinsi hihihihihi..😀

Begitulah…

ada dua aitem yang berhasil terjual..

Wuuuu saya senangnya bukan main loh gitu aja…

Tidak melihat dari sisi uangnya yaa.. tapi lebih ke pencapaian! Tahun 2012 saya iseng ikut pameran di benteng Vredeburg selama 3 hari kalau nggak salah,dan nggak ada yang laku!!! kalau sekarang (sebagai pameran kedua dan ketiga) saya bisa laku menjual dua aitem berarti kan prestasi tuh!!!😀

Ini dia…

Photo: Sold for a totally stranger at Hongkong :)

Dan saya baru sadar bahwa mereka, dua aitem ini, adalah kembaran.. mereka berasal dari bongkahan batu yang sama… owww so sweeet… dan mereka pun terjual bersamaan🙂

Inilah bentuk desain awalnya..

Keduanya mengalami perubahan detail desain sih..😀

Wah, wah, wah… kalau memang jodoh, pasti akan selalu ada saja hal yang mengaitkan ya. Meskipun seolah itu kebetulan, namun senyatanya merupakan bagian dari skenario Tuhan😀

bye bye my dear, semoga kalian bahagia bersama pemilik kalian yang baru yaaaaa….

Leave a Reply

