Libuuuuur… :)


rosy

Ini bros terakhir yang saya kerjakan pada hari Minggu lalu.. setelah bersih-bersih rumah totaaall dan lalu memanjakan diri bersih-bersih muka di salon😀

Baru kemarin itu saya mencoba tritmen facial microdermabrasi, hahahaha… siap-siap gitu, sudah di ambang pintu, masuk usia kepala 3. Semakin merasa bahwa saya perlu lebih memperhatikan diri sendiri. Selama ini, ketika berniat memanjakan diri sendiri justru yang muncul adalah rasa bersalah, merasa bahwa saya ini egois, dsb.. Kok sulit sekali “memperjuangkan” diri sendiri yaa.. lha itu musuhnya dari dalam…

Sepertinya, saya kurang menikmati waktu bersenang-senang… semua serba ditarget, kalau santai sedikit saja merasa bersalah, ada ketakutan dinilai buruk atau dianggap tidak pantas untuk ini-itu…

Kemudiaaaaan…rosy2 saya tersadar, useless kalau memperjuangkan what people say or what people think! Toh orang yang tidak kenal saya pun bebas saja berkomentar.. lalu kalau saya mau menyenangkan mereka semua, apa saya mampu? apa saya punya tenaga sebesar itu?

It’s time to take a rest for a while…hari ini saya sudah menyelesaikan satu artikel singkat rekues mahasiswa, katanya untuk dimasukkan ke majalah karya mereka di Psikomedia, salah satu BKM di kampus saya… berarti sah dong kalau saya mau santai, kan sudah menghasilkan/menyelesaikan sesuatu… *hahaha lagi-lagi mentarget diri sendiri*

enjoy the air that I breath, sun that I bath, a little time that I have… for my self, to appreciate any kind of achievement I made, for my self…

Libuuuuuuuur cooooyyyy!! Libuuur…..😀

rosy3

rosy4

ps: bros ini dijual lhoh. visit my page at https://www.facebook.com/Deisgallery for further information😀

 

 

Leave a Reply

