Latihan Ikut Sayembara


Hmm.. hari ini sudah Senin lagi ya?

Saya mau sedikit bercerita tentang aktivitas saya di hari Minggu kemarin… wuuu.. lama banget saya nggak nulis di sini, maaf.. jadi nggak banyak cerita update yang saya sampaikan yah? Saya masih terus bikin WJ kok, hanya saja memang intensitasnya tidak sesering dulu lagi, karena sekarang waktu membuat WJ hanya pada weekend saja.. itu pun kalau insight-nya dapet😦

nah, balik ke kejadian kemarin..

Ada tantangan/sayembara/challenge di grup Perhiasan Kawat, judulnya kalau nggak salah Full Gear Challenge (du, tolong dikoreksi kalau saya salah nulis). Intinya tantangan untuk membuat WJ yang bahan dasarny full total 100% nggak pake nawar adalah kawat. Jadi nggak boleh ada bahan lainnya, entah itu batu, kayu, semen… *loh emangnya mau bikin rumah???*

Jadilah saya nyoba bikin cincin…

lama nggak nguwer trus megang dan nguwer kawat silver plated itu effortnya luar biasa, ternyata.. jari jempol dan telunjuk, baik tangan kiri maupun tangan kanan, nyut-nyutan semua buat neken kawat pas bikin weaving.. maksudnya biar rapet trus rapih gitu.. rencananya mau pake kawat doang, kan buat ikutan kontes, eh ternyata merasa kok nggak cantik ya?? *garuk-garuk kepala*

mungkin sih, ini karena kebiasaan aja, belum terbiasa plonthosan pake kawat doang..

jadinya trus ditambah cat eye stone sama swarovski deh..

Ada 3 cincin yang sudah jadi *horeeeee*

Image

ini yang pertama kali dibikin.. itu pake cat eye stone bentuk oval, itu drilled vertically🙂

Image

ini yang kedua, pake swarovski.. trus itu kombinasi pake kawat ukuran diameter 1,5mm (16 gauge), kerasnyaaa…

Image

dan ini yang terakhir… sempet bongkar pasang, akhirnya inilah the final result-nya..

Nah, sudah semuanya tuh… dapet 3 cincin, buat pemanasan ikut sayembara/kontes besok.. mungkin sebagai pengganti batu/kristal, saya akan pake kawat dengan beberapa pilihan warna, biar nggak “mati” warnanya.. ehehehe… latihan yang sukses dah! Jadi dapet insight baru kan?

Oke guys, selamat melanjutkan aktivitas di hari Senin ini… semoga sukses dan tetaplah bersemangat!!!!!!🙂🙂🙂

Terimakasih sudah mampir🙂

Leave a Reply

