The Butterflies


Kupu-kupu lucu ini adalah hasil karya terakhir yang saya kerjakan sewaktu liburan Natal kemarin🙂 Lumayan lah yaa bisa ngobatin kangen sama kawat.. berhubung selama 2 minggu saya nggak sempat menyisihkan waktu bersama mereka.

Mengapa kupu-kupu? karena memang ada pesanan dari seorang kawan di fakultas, supaya saya membuat bros berbentuk kupu-kupu. Permintaannya sudah sejak awal bulan waktu sebelum saya pergi ke Surabaya untuk lokakarya HIMPSI waktu itu, tapi baru sempat dikerjakan kemarin.. Rasanya senang, malah sampai bikin 3 versi kupu-kupu😀

the butterflies

Inilah ketiga kupu-kupu manis itu…

Nah akhirnya, yang dibeli oleh teman saya yang ini nih…

231220126238

Jadi masih ada sisa 2 kupu-kupu lagi yang masih saya simpan…

251220126282

dan yang ini…

251220126286

Ketiganya memang bernuansa putih-pink-ungu😀 sangat girlie yaaa…

For details of my artworks, please visit my page at FB, Dei’s Gallery (www.facebook.com/Dei’sgallery) or please text me @081328763361 (Dei)

Thank you😀

Leave a Reply

