Colorful brooches


Beberapa waktu terakhir, saya “ngebut” membuat beberapa bros… mengingat nantinya bakal agak susah dapet waktu buat bikin-bikin lagi.. jadilah ini, beberapa bros yang saya jadikan sebagai ajang curhat.. hehehehe..

Pertama adalah KENCANA WUNGU.

Kedua adalah si merah ini, karena pakai kombinasi kawat aluminium warna merah🙂 Saya namai PEACOCK.

Trus si ungu-ijo ini, saya namai PURPLE LEAF

Selanjutnya, yang berwarna kalem ini, saya namai PEACH

Kemudian, bros selanjutnya agak pucat ya warnanya, tapi asli… uweran kawatnya saya suka🙂 Saya namai BUBBLING TUB

Dan sementara ini, yang terakhir.. (karena ada satu lagi masih dalam proses pengerjaan), saya belum kasih nama.. apa? INNOCENT mungkin pas.. karena warnanya dominan putih🙂

***

Kata orang-orang, nanti/besok kalau udah mulai ngampus, ga bakalan ada waktu untuk bikin-bikin wire jewelry lagi. Sedih ya denger komentar begitu.. secara sudah setahun terkahir ini saya hidup bersama kawat-kawat dan bebatuan ini. Mereka lah yang menemani proses aktualisasi diri saya selama setahun terakhir.

But, anyhow, karir baru saya memang penting juga sih buat masa depan jangka panjang.. ada kesempatan scholarship ke luar negeri, kesempatan mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari bertahun-tahun di sekolahan… hehehe..

Saya belum tahu nanti akan ditempatkan dimana sebelum benar-benar mulai mengajar di Profesi, tapi saya SANGAT berharap bisa magang di unit layanan konsultasi.. hhehehe… Amin, semoga tercapai harapan ini😀

Kembali ke jewelry making, saya juga SANGAT berharap masih mempunyai spare time untuk mengembangkan talenta saya di bidang ini. Banyak juga teman yang memiliki pekerjaan lain selain bikin jewelry, dan mereka masih “hidup” sampai sekarang, meskipun kalau saya amati, membuat wire jwelry-nya cuma buat seneng-seneng aja. Kalau saya, sih tetep, wire jewelry buat menyambung hidup, mencari sebutir nasi..hehehee..

So, kembali ke quote aja deh:

THINGS that do NOT kill you, will make you STRONGER

Saya mau berjuang! Saya ndak mau “mati”!

MERDEKA!!

😀

 

 

4 thoughts on “Colorful brooches

  1. :hihi..saya belajar wire jewelry malah untuk rencana resign dari kerjaan kantor mbak..n mengejar cita-cita lain sambil terus memohon petunjuk sama Alloh agar tidak salah jalan/tidak salah menempatkan prioritas hidup….

    • hihihihi kebalikan yah? soalnya saya sejak lulus profesi belum pernah ngantor mbak.. para dosen/supervisor/temen bilang sayang kalau saya nggak berkarir… yah jadilah kembali menjadi akademisi🙂 Iseng berhadiah aja mbak, sapa tahu DIKTI mau kasih saya beasiswa ke Amerika..hihihihihi..amin😀

    • Saya beli online tapi saya lupa akun FB penjual apa.. soalnya sudah 2 tahun yang lalu itu.. saya jarang banget pakai kawat aluminium soalnya mbak. Silakan di-googling saja ya🙂

Leave a Reply

