Woohooo… I win!!


Hip hip.. hurrayyy!!!

Ini hadiah yang saya terima sebagai runner up pada bizarre challenge di grup Perhiasan Kawat🙂

Hehehhe, terlihat familiar kah?

Ini nih pendant yang saya buat duplikasinya beberapa waktu yang lalu. Kalau lihat gambar ini, mungkin anda akan ingat…

Saya kaget banget lho pas mbak DD tau-tau nongol di depan rumah saya pas malem takbiran kemaren… tiba-tiba, “Dei, ada titipan nih buat kamu. sini aku ambil fotonya, biar ada bukti kalo beneran udah takkasikan ke kamu!” (tapi ngomongnya pake bahasa Jawa).

Saya masih terbengong-bengong… tau-tau mbak DD udah langsung pamitan ajah, “Sudah ya, aku langsungan. Ini belum shalat maghrib!”

Gedubrak!

Perasaan saya nggak beli apa-apa dr olshop manapun, kenapa dapet paketan misterius gini…hahhahaha.. ternyata dalemnya ada pendant cantik inih!😀 Emang sih sorenya sebenernya saya ada janjian nonton demo hijab bareng mbak DD, tapi batal gara-gara pas jam yang ditentukan, Kiddo masih tidur pules enggak bisa diganggu gugat. Haha!! Tapi suwer saya nggak tahu kalau beliau punya kejutan plus-plus.. hiyaaaaaa….

Bener-bener surprise dah! Padahal dua hari sebelumnya saya sempat bikin duplikasinya… emang jodoh berarti ya, saya sama pendant ini. Kalau saya lihat-lihat, kawat yang digunakan sepertinya adalah bare copper🙂

Senenggggg😀

Makasih ya Mas Irfan, Mbak DD🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s