Another Rough Project :) ~sneak peek~


Berhubung judulnya sneak peek, jadi ini barang menurut saya memang belum jadi 100%🙂

Ini baru saya buat tadi siang, jadi masih setengah jalan🙂 Materialnya ada rough druzy, kawat tembaga, dan kawat aluminium.

Saya merasa ada yang masih kurang gimanaaaa gitu..jadi mungkin besok akan saya lakukan perbaikan di sana-sini…

Anyhow, sebenarnya seperti ini saja pun, dia sudah cantik😀

Life told me that we must be flexible, because there will always be surprises God bring to our life, things we never expected before. In my case, flexibility helps me manage my emotional states and also brings me to the higher level of self control.

Jadi, kalau boleh saya laporkan…

Saya sudah ndak kepikiran lagi soal karya saya yang ditiru orang kemaren itu… Hmmm, mungkin yang seperti itu memang perlu saya alamai supaya pikiran saya ndak mandeg, supaya saya terus kreatif berkarya -sampai saya menemukan jati diri saya di bidang ini🙂

Alhamdulillah yah, cetar-cetar membahana badayyy… *Syahrini mode: on

I feel much better this way…letting it go…

Memang, dalam hidup, selalu ada hal yang harus kita lepaskan untuk meraih hal yang lain🙂

Leave a Reply

