Chicken (not) Run


Ehehehe… ini bros ayam saya! Sudah jadi bulan lalu (wehehe, bulan lalu kan baru 4 hari yang lalu yak?)

Awalnya, saya pasang batu agate batik cokelat sebagai batu utama, tapi semakin lama saya pandang-pandangi bros ini, kok ya nggak sreg yah… huft, apanya yang salah? Trus lama-lama saya pikir saya harus bikin perubahan deh di bros ini!!! Jadi risih sendiri sama bentuk awalnya yang, menurut saya, ridiculous! Huft!

Dan akhirnya kemarin saya nekat mengubah ini bros. Caranya, take the old stone off and replace it with the new one.

Salah pilih druzy cab bentuk segitiga ini sebagai pengganti. Saya pikir sih karena pasti bakalan lebih “ngeblend” sama mutiara air tawar yang warnanya kehijauan🙂 Kawatnya, masih pake kawat tembaga aja nih🙂

I really think, she’s better this way! *banana dance*

 

Any feedback, folks? -ga bosan nanya walopun nggak ada yang (mau) ngasih komen-

==available at http://www.facebook.com/Deisgallery==

3 thoughts on “Chicken (not) Run

  1. iihh lucu banget! itu di bawah si ayam kayak keranjang anyamannya gitu. tp terakhirnya si ‘keranjang’ ditekuk kah jd ga keliatan?

Leave a Reply

