Lemonade


Bros ini baru selesai saya buat kemarin. Agak lebih lama dari biasanya karena saat pengerjaannya saya sempat kehabisan kawat ukuran 26 Gauge (0,4 mm) dan harus pesan dulu ke online shop langganan saya yang ada di Jakarta. Ditambah lagi dengan beberapa jadwal di minggu ini yang berhubungan dengan kegiatan akademik, membuat saya harus meninggalkan rumah (biasanya sih ngendon aja di rumah🙂 )
Oya, kembali lagi ke bros-liontin ini yaa… Ini adalah bros pengganti dari bros warna netral yang salah warna tempo hari (namanya Honeydew).

Sang pemesan sepertinya sudah mantap memilih nuansa warna kuning kehijauan ini sebagai gantinya.

Beliau sendiri yang memilih druzy kuning ini sebagai main part of the brooch, dan saya kemudian mengkombinasikannya dengan kristal-kristal bernuansa warna senada.

Saya tambahkan green jade chip sebagai bandul di bagian bawah bros. Yap, semoga beliau suka.

Saya pasangkan dengan peniti jilban ini. Masih dengan untaian green jade chips, ditambah jasper dan agate di bagian penitinya, dan shell beads warna kuning terang sebagai penyeimbang komposisi warna. Semoga beliau suka🙂

Berikut ini tampilan bros sebagai liontin:

Kawat peraknya berpendar cantik ya? I’m pretty satisfied with this🙂

Leave a Reply

