Flowery Brooches


Ini karya terbaru saya, yang baru saya unggah fotonya ke galeri kemaren. Ada tiga warna sebenarnya, untuk koleksi ini…tapi artwork ketiga belum sempat saya foto, jadi belum bisa diunggah dong yafotonya… Nanti lah, saya buatkan sekuel dari postingan ini.

Nah, yang pertama ini saya namai ORANGE BLOSSOM karena warna dominannya adalah oranye, dengan perpaduan beberapa warna lainnya yang membuat brodant ini semakin manis *just like me, hehehe*

Dua foto diatas adalah tampilan bros ketika menjadi pendant/bandul.

Nah, foto ini adalah detail brosnya:

Ini adalah si Orange Blossom. Saya menggunakan poly clay flower sebagai pusat perhatian dari bros ini, apalagi dengan warnanya yang terang dan memikat mata.

Paduan kilau kristal beraneka warna juga menambah kesan glamorous dari bros ini.

 

Trus ini bros yang kedua, GREEN BLOSSOM…

Clay flowernya saya pilih yang warnanya hijau cerah.

Di sini saya nambahin manik czech (czech fire polished) juga, selain kristal yang bling-bling.

Menurut saya, yang hijau ini fresh banget kesannya! Dan, fire polished dengan bentuk nggantung gini memberikan kesan klasik. Gaya Victorian gitu… bayangin aja kalau bros ini dipadankan dengan gaun lace… hmmmm….

 

 

 

They are available for sale🙂

Contact me at 081328763361 (Dei)

plus visit my page at Dei’s Gallery on Facebook😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s