Melody


Ehmmm… ini semua brosnya sudah berpindah tangan ke empunya masing-masing…

Sekedar untuk mengingat-ingat saja…

Bros ini saya buat bulan Desember tahun lalu…

Lalu ada yang tertarik untuk membuat versi lain dengan ukuran yang lebih kecil…

Satu set bros ini saya buat pada Januari 2012. Selain kunci G, ada tambahan rekues berupa bros bentuk not balok.

Selanjutnya, ada lagi lho yang berminat untuk remake…

Yang ini dibuat pada bulan Juni 2012…

Remake selanjutnya…


Bros terakhir ini saya beri tambahan ornamen bunga dari polymer clay…

Salah seorang teman saya berkata, “It looks like wedding jewelry for me.” Padahal pada saat membuatnya, saya sama sekali nggak kepikiran kesitu..hehehhe😀

***

Bagaimana?

Memang konsep dasarnya sama sih ya, membuat bros bertema melodi/musik… Tapi pada pelaksanaannya, yang judulnya “remake” pun enggak bisa sama persis.

What do you think?

Mau tahu lebih lanjut tentang karya-karya saya? Mampir yuk ke Dei’s Gallery di Facebook😀

Syukur-syukur kalau sekalian nge-like page-nya yaaaa…ehehehehhe😀

Makasih…

2 thoughts on “Melody

Leave a Reply

