Honeydew Brooch-Pendant


Satu set bros ini masih AVAILABLE!

Awalnya ini rekues dari seseorang, dengan clue: something simple, elegant, neutral.

Saya bertanya ke ybs, “warna favoritnya apa?” She replied, “Yang netral-netral aja.” Trus waktu saya persilakan untuk memilih sendiri batu druzy yang akan dipasang di bros, beliau menjawab, “Aduh saya bingung mau milih yang mana. Mbak aja yang pilihin.”

Tentu saya pilih yang nuansa tanah begini ya… ada cokelat, putih, bening, dan plus nuansa tembaga dari kawat tembaga yang saya gunakan untuk membungkus.

Barang sudah jadi, sudah saya upload, menunggu konfirmasi untuk dikirim… lama tidak ada respon… dan respon terakhir yang kemudian saya terima bahwa menurut beliau, bros ini terlalu “gelap” dan akhirnya dicancel. Beliau minta ganti dengan druzy warna kuning dan kawat perak.

Saya sempat bingung juga, kemarin waktu saya tanya warna favoritnya apa atau warna yang diinginkan apa, enggak dijawab…katanya manut, yang netral-netral aja…eh kok sekarang udah dibuatin yang netral, malah milih warna batu kuning… hmmm…

Yah…gapapalah… buat lagi brosnya…

Tapi kali ini, saya nggak mau kecolongan lagi! Semua bahan yang akan saya gunakan untuk membuat bros baru itu saya foto dan saya tunjukkan pada beliau, dan memastikan bahwa semua atas konfirmasi dari beliau😀

Semoga selanjutnya lancar… *amiiin*

Trus bros yang sudah jadi ini gimana nasibnya??

Yaaa… open for sale lah…

Yuk, mari diamati, sapa tau cocok dan anda berminat membawanya pulang…

Ini foto sewaktu setengah jadi… kelihatan kan warna batu druzy-nya? Bening dengan semburat cokelat seperti batik… ini druzy agate dengan sedikit kristal ditengah batunya.

Ini foto bros setelah jadi. Mungkin pencahayaannya kurang bagus ya, jadi tambah gelap kesannya… gitu po?

 

Saya pasangkan dengan peniti ini:

Saya pakai batu jasper hijau dan agate berlurik untuk bahan yang dipasang pada penitinya..

Satu set:

Mari, mari… untuk berlebaran oke banget nih… Grab it fast…

Atau mau lihat karya-karya saya yang lain dulu? Boleh… Mampir ke Dei’s Gallery ya..monggo…

Mau sms-sms dulu juga gapapa… di 081328763361 (Dei).

Saya tunggu kabarnya yaaaaaaa… *hugs and kisses

2 thoughts on “Honeydew Brooch-Pendant

  1. Salam kenal mbk..sya fitri…
    Sabar y mbk emg bgtu resikox ak jg prnah mbk pesenx wktu itu bilangx mnta bros ama cincin … Wrna bros coklatx 4 n 1 wrna biru cincinx 1 wrna coklat n 1 wrna biru..uda bikin ngebut bgdang tu 2 hri msti slesai wee la uda dksi k orgx la blg loo sya kan cm bli 2 set kok brosx Ada bnyak…yaaahhh sudahlah tp alhamdulillah trnyata bros sisax bnyak yg suka jd kjual deh…
    Heheee tp klo g bgtu g da critax y mbk..

Leave a Reply

