Earth Bangle


Saya menamai gelang ini dengan nama EARTH karena secara keseluruhan tampilan akhir gelang ini bernuansa seperti bumi, ada perpaduan warna hijau-biru dari batu druzy, hijau metalik dan keabuan dari mutiara air tawar,  dan yang terakhir adalah sentuhan warna tembaga tua dari kawat gun metalnya.

Ini dia gelangnya…

Bagaimana?

Gelang ini dipesan oleh seorang kawan dari Jakarta. Sebenarnya gelang ini merupakan perwujudan lain dari gelang berjudul Gothica yang saya buat beberapa bulan yang lalu. Jadi mbak Tya yang pesan gelang ini seneng sewaktu ngeliat gelang Gothica di album saya di Dei’s Gallery, namun beliau minta batu druzy-nya diganti dengan batu yang bernuansa warna hijau-biru dan batu inilah yang beliau pilih untuk dipasangkan dengan kawat gunmetal sebagai pembungkusnya (masih ingat istilah “wire-wrapped” kan?).

Akhirnya, saya pun memilih mutiara air tawar yang senada warnanya dengan batu druzy pilihan mbak Tya.

Bagian belakang gelang ini seperti ini nih, kalau kalian pada penasaran…

Dan…

tampak manis juga di pergelangan tangan saya…ehehehehhehehehe😀

Bagaimana menurut kalian?

Tertarik untuk membuat perhiasan custom made (yang tentu saja hand made) yang sesuai dengan karaktermu? Anytime just contact me @081328763361 (Dei). Termasuk informasi tentang harga yaaa…😀

atau kunjungi fan page saya di Facebook:

http://www.facebook.com/Deisgallery

Jangan lupa kasih jempol untuk fanpage saya yah! Pesanan baru di bulan ini gratis ongkos kirim loh! Saya tunggu!!

Leave a Reply

