Pameran Pertama


What’s new?

Dua hari terakhir saya lagi sibuk nyiapin ini-itu untuk pameran pertama saya di FKY. Hehehehhe, kalau anda ngebayangin pameran gede-gedean seperti yang biasa diikuti para senior wire worker Indonesia, maka anda salah.

Critanya sih saya diberi kesempatan oleh seorang sahabat untuk nitip barang di stand organisasinya, semacam organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan. Stand ini sebenarnya juga bertujuan sebagai sarana funraising alias penggalangan dana.

Saya ditawari untuk nitip, yang mana nantinya sebagian dari hasil penjualan akan dimanfaatkan untuk program pendanaan pendidikan anak asuh -yang disebut dengan istilah “adik bintang”. Saya dapet space lebih kurang 50cm persegi saja, seukuran sebuah meja -hee, ya emang majang artwork di atas sebuah meja gituh.

Saya pikir, tidak ada salahnya. Ini adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk bersedekah. Nothing to loose aja lah… sekalian untuk memperkenalkan seni kawat ini. Banyak orang yang belum paham dan belum kenal dengan seni wire wrapped -bahasa Indonesianya apa ya? “Membungkus dengan kawat” atau “Terbungkus kawat”?- jewelry.

Pasti pada nganga sambil koprol kalau tahu harganya…

Apalagi mahasiswa yang biasa nyari barang di grosiran… yang 10.000 dapet dua biji gitu…pasti pingsan guling-guling liat harga wire art…

Ga papa, saya optimis aja… namanya belum ngerti yang memang harus diberi pemahaman. saya pikir pameran ini merupakan salah satu cara untuk mempublikasikan pada masyarakat awam tentang apa itu wire wrapped jewelry🙂

Saya nggak punya gambar yang bisa diposting di sini nih. Tadi lupa mau potp-poto karena baby Kiddo udah rewel aja minta pulang. Insyaallah nanti kalau saya udah nggak lupa poto-poto, saya lanjutin tulisan ini🙂 hehehhehehehehheee…

Bismilah aja deh, semoga ada yang tertarik membeli🙂

Wuiiiih tadi Malioboro macet gilak! Ada pawai rupanya… sempat terjebak macet tapi akhirnya nyampe juga di Vredeburg dan nggak terlalu susah nyari tempat parkir. Ada yang mau keluar pas saya mau masuk -I’m lucky, I guess.

Alhamdulillah… saya sangat bersyukur dengan kesempatan ini dan sangat berharap akan menjadi berkah buat kami semua. Amin😀

2 thoughts on “Pameran Pertama

    • Halo mbak Vivin.. maaf lama sekali baru balas, karena memang sudah lama nggak buka blog ini. Saya belajar sendiri mbak (tidak berguru atau ikut kursus). Hanya belajar dari mengamati karya orang via internet, semoga tidak menjiplak yaa.. kalau saya pribadi sih memang tidak berniat belajar meniru desain, tapi mengamatinya dalam rangka belajar teknik. Terimakasih sudah mampir🙂

Leave a Reply

