Me TIME?


Hmmm…

Awal kisah bermula dari “kegagalan” rencana saya nyalon.

Hmmmmmmm…

Ada sedikit perasaan sedih karena tidak punya banyak waktu lagi untuk mengurus diri sendiri setelah kehadiran anak. Tidak sempat baca buku, tidak sempat pergi ke tempat-tempat favorit semasa bujang (termasuk kongkow di coffee shop), tidak sempat lagi nyalon, tidak sempat lagi sekedar mandi dengan tenang…

Hahahhahahaaaa… agak lebay nih jadinya…

emak-emak yang lain pernah ngalamin yang kayak gini nggak ya?

 

Tapi…

kemudian rasionalisasi saya berkata:

Tidak selamanya anak saya jadi bayi yang menyusu sama emaknya… jadi harusnya saya menikmati masa-masa dia menyusu sekarang karena somehow, suatu saat nanti saya akan merindukan kebiasaan dia nempel di dada saya seperti yang sekarang ini dia lakukan. Betul kan?

Anyhow, harus segera ada coping strategy untuk mengatasi ini…

Partner saya -a.k.a laki-laki yang bertitel suami- belum pede kalau saya pasrahin si bayi untuk sementara saya tinggal pergi. He says: “Aku nggak tahu musti gimana kalau dia nangis trus pengen ngempeng.” Oh.. wokee…

Jadi, all things yang termasuk dalam folder “kebutuhan pribadi-benar-benar-pribadi” harus masuk waiting list dulu yaaaa… that’s what all moms will do -I think. *Oh Tuhan kuatkan hati saya!*

 

 

3 thoughts on “Me TIME?

  1. You are not alone *nyanyi gaya sok
    Sendu wekekeke*
    Tp misua sk kasih waktu kl aku mo nyalon mbak.
    Dgn catatan nyalon di weekend siang & baby ditidurin dulu *curang ya mereka? Wekekekek*

    Tapiiii… Kita emang harus bener-bener nikmatin waktu skrg, karena jadi full time mom adalah kemewahan yg ga semua org punya kan? Demikian jg jadi breastfeeding mommy.. We will surely miss these days someday 

    Semangat!!!!!

  2. Setuju mbaak…. anak saya sekarang udah sma eeh smu, rasanya masih pingin nguyel2 dan nyium2 kayak waktu dia bebi dulu. Tapi kan kagak mugkiiiin….. selain si genduk udah mulai risi diuyel2 juga aktipitasnya udah segambreng, pagi sampe malem, senin sampe minggu…..
    Jadi… nikmatilah masa2 bermesraan dengan si kecil gantengnya…..

    salam kenal
    Dini

Leave a Reply

