Birthday Program on Dei’s Gallery


Lho sapa yang ulang tahun?

Wahahahhaa, ya saya laaaah… udah nambah tua nih! Ups, bukan tua ding, tapi matang.  Semakin dewasa, semakin “berbobot” dan bermanfaat umurnya, amiiiin.

Nah untuk merayakan pertambahan usia ini, saya mengadakan program spesial di galeri saya, Dei’s Gallery.

Ada dua macam promo:

  1. Diskon sampai dengan 20% untuk ready stock stuffs selama bulan Juni
  2. Gratis ongkir ke seluruh penjuru Indonesia untuk pesanan baru yang masuk di bulan Juni

Nah, penasaran kah dengan hasil karya saya yang lagi diskonan?????

Saya kasih tau bocorannya ya…

Si cantik ini adalah sebuah liontin dari batu druzy yang saya bungkus pake kawat perak. Sederhana tapi manis sekali kan? saya namai di Peach. Dengan kalung dari tali kulit lembut (suede) menambah kesan sederhana tapi manis dari kalung+liontin ini. Setuju??

Outstanding?

Kesan itukah yang anda dapatkan saat pertama kali melihat bros/liontin ini? Setuju saya! Warna merah dari batu druzy yang menyala ini sangat pas dipadankan dengan kawat lapis emas (gilt) yang sangat glamor. Tanpa perlu tambahan aksen, bros liontin ini sudah cantik dari sononya😀 Saya sengaja membuatkan rantai khusus sebagai kalung padanan liontin cantik ini.

Next…

Satu set kalung+liontin dan anting ini tampil memikat dengan warna merahnya yang sangat kentara. Namun demikian, terkesan lembut karena dibungkus rapih dengan kawat gunmetal. Saya memilih gunmetal dari Scientific Wire Germany, warnanya lebih natural gunmetal dan terkesan “bersih” -susah nih ngejelasinnya. Jika dibandingkan dengan gunmetal buatan Artistic Wire yang seperti ada semburat warna hijaunya, saya lebih memilih gunmetal dari pabrikan asal Eropa ini🙂 Batu yang saya pilih untuk set perhiasan ini adalah batu agate tanpa corak, yang kemudian saya padankan dengan 3 warna mutiara airtawar: peach-oranye, putih, dan abu-abu.  Tali kulit sintetis yang dikepang mewakili unsur etnik dari kalung ini🙂

Dan bocoran yang terakhir…

Lagi-lagi menggunakan gunmetal…

Kali ini membungkus druzy berwarna kuning-jingga. Gaya wrapping sederhana, hanya dengan netting dan uweran kawat polos tanpa coiling kecil justru menjadi kekuatan bros yang arti namanya adalah Padi ini. Saya terinspirasi dari buliran padi yang banyak saya lihat di area persawahan dekat rumah saya. Hehehehehe😀 Ditambahi sedikit detil dari butiran mutiara airtawar….dan… this is it… Sederhana dan apa adanya!

Want to know more?

Visit my page at:

http://www.facebook.com/Deisgallery

Thanks a lot, fellas!!!

One thought on “Birthday Program on Dei’s Gallery

Leave a Reply

