Lady Bangle


Bangle ini adalah bangle kedua yang saya buat, menggunakan kawat. Kawat tembaga, tepatnya. Di percobaan kedua ini, saya sudah menguatkan hati untuk pede aja lah menerima pesanan dari seorang kawan. Padahal, secara teknik, saya masih coba-coba banget.

ALhamdulillah, hasilnya tidak mengecewakan.

Karena waktu itu, saya motoin bangle ini dengan background baju kebaya, makanya bangle ini jadi bernama LADY. Perempuan banget gitu…

Yang di tengah itu, batu druzy berwarna oranye. Kayaknya rasanya manis ya, kembang gula🙂

Awalnya saya khawatir, anyaman saya nggak rapi… ternyata aman-aman saja, sesuai dengan imagery yang saya lakukan.

Begitulah, cara saya berlatih. Doing imagery.

Bagian belakang bangle ini bisa diatur sesuai keinginan. Istilahnya adjustable🙂 Kalau lingkar bangle ini sebenarnya standar, 18cm.

Objektif ya, penilaian saya dari skala 1 s/d 10, bangle ini bolehlah di angka 8. Cantik dan rapih🙂

Leave a Reply

