Gothica


Gelang saya yang kesekian… (hehehhe sudah lupa).

Kali ini saya menggunakan kawat baru nih… Scientific wire dari Jerman. Puas, hasilnya bagus, nggak ada yang ngelupas sama sekali. Saya kemarin belinya yang gunmetal dan silver plated, nah ini yang gunmetal.

Saya padukan dengan agate druzy warna dominant hitam-bening dan mutiara air tawar warna hitam-abu-abu.

Karena warnanya yang dominan hitam dan abu-abu, maka saya namai dia Gothica. Lupa-lupa ingat, in kalau nggak salah judul film yang dibintangi oleh Halle Berry ya? Iya nggak sih? hehehhe🙂

Kata temen saya, batu druzy-nya megang banget. Kristalnya bisa membiaskan cahaya, gitu.

Tambahan aksen dari mutiara air tawar warna hitam ini, menurut saya menambahkan kesan bling-bling elegan pada gelang ini.

Mau tau bagian belakang gelang ini? Saya sengaja membuat gelang yang bisa diatur besar-kecil lingkar pergelangannya. istilahnya, adjustable.

Rapi nggak? Saya sih berharap bisa rapi ya…🙂

Ini tampak samping…

Bagaimana?

One thought on “Gothica

Leave a Reply

