Recycling Project for Mamih Raja


 

Ini koleksi Mamih Raja sebelum beliau berjilbab. Karena bingung, anting dan kalung yang sudah ada ini diserahkan pada saya untuk “dipermak”. Doi sih pasrah aja katanya mau dijadiin apa.

 

Basicly, ada beberapa model yang direkues sama Mamih Raja: bentuk hati, bentuk kerang, bentuk sarang burung.

Ini yang bentuk hati:

Yang ini judul awalnya mau bikin bird nest, tapi akhirnya jadi kayak sepiring buah-buahan, kata temen-temen saya🙂

 

Nah yang selanjutnya adalah bentuk kerang, yang doi sebut cornucopia… nggak ngerti deh, mirip atau nggak ya?

Trus sebagai pasangannya, saya buatkan penitinya sekalian, tetep dari bahan yang dari Mamih, ditambah bahan dari saya

Selain tiga di atas, masih ada yang lain lagi:

Masih ada hutang satu lagi sih yang belum dibikin… nanti lagi ya saya upload kalau sudah jadi🙂

Gimana? Tertarik untuk mendaur-ulang asesoris lama Anda?😀

Feel free tu contact me at my FB fanpage:

http://www.facebook.com/Deisgallery

Leave a Reply

