Royal


Bros sekaligus gantungan kalung/liontin ini dipesan khusus oleh sahabat saya sebagai hadiah untuk kakaknya.

Menurut sahabat saya tersebut, bros ini akan disesuaikan dengan kain batik yang juga sudah ia siapkan untuk sang kakak. Awalnya, dia memesan bros dengan warna batu agate yang berwarna ungu sesuai warna favorit sang kakak.. berhubung kemudian ia membeli batik berwarna hijau, rekues warna batu pun berubah menjadi agate hijau.

Ada tambahan kristal berwarna senada untuk mempermanis tampilan agate hijau. Pada bros ini saya menggunakan kawat tembaga.

 

Saya padankan bros ini dengan cincin berwarna senada. Mutiara air tawar menjadi fokus cincin ini.

Untuk melihat karya saya lebih lanjut, silakan mampir ke FB fanpage saya di http://www.facebook.com/Deisgallery 

 

Makasiiiiiih😀

Leave a Reply

