Silver Melodia: Behind The Scene


Dua bulan yang lalu saya membuat sebuah bros dalam bentuk kunci G (tolong diralat kalau saya salah, ini cuma berdasarkan ingatan saya -yang kabur- pada pelajaran seni musik jaman SMP). Saya namai bros itu Melodia. Gambarnya bisa diklik di Galeri saya, http://www.facebook.com/photo.php?fbid=148787955219902&set=a.148786238553407.30252.113664768732221&type=3&theater

Teruuuus… ada seorang kawan yang berminat pada bros itu namun dengan permintaan khusus alias customize order. Ehehehe, saya suka bingung dengan customize order berdasarkan barang yang sudah ada. Lha wong saya ini nggak bisa bikin barang yang sama 2 kali… Akhirnya, saya mencari ide, gimana ya yang bagus dan terkesan beda… saya mikir terus dan nggak nemu-nemu…saya alihkan dengan bikin-bikin barang baru -hahaha, ini prokrastinasi sebenarnya, jangan ditiru!- dan baru kemarin saya dapat insight bentuk kreasi baru. Sumpah, kali ini pun judulnya coba-coba.

langkah 1. Bikin kerangka bentuk uweran kunci G-nya terus masangin peniti. Ini pertama kali saya masang peniti beginian -nggak tahu namanya- di bros, biasanya pake sarangan bros yang idah sepaket sama peniti, soalnya saya takut bagian belakang penitinya nggak rapih kalau nggak pake sarangan itu. Ya, kali ini, coba-coba…

Langkah 2. Mulai deh masuk-masukin maniknya yang mau dipasang. Sesuai rekues, nuansa warna adalah puih, abu-abu, hitam

Jadinya gini nih…

ini bagian belakangnya:

Ternyata bagian belakang cukup rapi ya? Hihihihi, lain kali coba lagi ah pake peniti model begini, masih punya 1 gross kayaknya hahahaha…

Ini hasilnya setelah difoto dengan serius -jiaah nggaya tenan!

Hahahaha…langsung dipamerin aja gitu masang fotonya gede-gede…🙂

Lucu ya?

Semoga doi suka dengan bros ini🙂

Teman-teman, mampir yuk di Galeri eke di  http://www.facebook.com/Deisgallery

Ma’acih lhoooowww…

2 thoughts on “Silver Melodia: Behind The Scene

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s