Blue Rose


Cantik ya? Hihihihi…maklum, gini deh kalau seniman sukanya narsis pada hasil karya sendiri…jadinya ya jatuh cinta🙂 Kata kakek saya, kalau jatuh cinta pada barang yang kita buat, nantinya barang itu susah berpindah tangan dari kita… huks, pilihan yang sulit. Ibarat kata, kalau saya sayang sama asesoris buatan saya, mereka jadinya susah laku😦 Hyaaaaaaaa…

Hehehehe, bros ini jadi 2 hari yang lalu… niatnya saya buatin buat temen saya yang pesen bros warna biru. Udah saya buatin sih, tapi saya khawatir doi nggak sreg karena bros pertama terkesan extravaganza, secara doi wanti-wanti buat dibikin bros yang simple. Dan sebagai penjual yang baik, saya berusaha untuk memberikan kepuasan optimal pada customer sehingga mereka nantinya akan menjadi pelanggan tetap🙂 Jangan sampai doi merasa terpaksa beli, karena merasa nggak enak sama saya, padahal barang yang ia beli tidak sesuai dengan kehendak hatinya.

Saya ingin pemakai hasil karya saya juga mencintai hasil karya saya, seperti saya mencintai mereka.

Di bros ini, saya pertama kali membuat bentuk bunga dari bahan wire. Not bad lah untuk percobaan pertama, secara masih pemula gitu… *berharap di percobaan kedua sudah bisa rapih bener🙂

Hehem, memang…jangan pernah berhenti mencoba dan mencoba banyak hal baru di luar sana🙂

Saya sih percaya pada “KEBERUNTUNGAN PEMULA”

Mampir yuk ke Galeri saya di http://www.facebook.com/Deisgallery :)

Leave a Reply

