Butterfly Effect


Percobaan pertama, mau ngikut-ngikut senior penghobi wire jewelry🙂 Ribet ya memang, kalo ngikut-ngikut itu…seperti ada pakem yang harus dipatuhi, kalau nggak gitu rasanya jadi minder dan merasa nggak mampu. Weitssss…

Saya pikir saya masih bisa menggabungkan gaya uwer-uwer dengan gaya saya sendiri (nggak ada namanya nih). Ya pokoknya yang membuat saya nyaman aja deh…nggak harus seperti si anu atau si itu🙂

Saya ingat pesen dari Mas Bimo dari Bimosphotography:

Di urusan art, bagus dan benar itu biasa. jadi kalo mau ‘lebih’ kata kuncinya di luar dua kata itu. know the rules, then break it!😀

Leave a Reply

