Ring-O-Ring


Gantungan HP nih…

Dulu sewaktu masih di kos Klebengan (2006 – 2007), produk ini sempat laku keras… simpel dan murah meriah sih…

Trus..saya iseng juga masangin bulu-bulu di gantungan HP…

Yang pakai bulu-bulu ini lucu yaaa… ehehhehehe…

Manik-manik yang saya gunakan sederhana saja, terutama adalah mutiara imitasi, kristal, dan lonceng kecil… jadi kalau dipasang di HP lalu HP-nya digerak-gerakin pasti ada suaranya “ting-ting-ting” gitu😀 Saya tambahkan juga bandul-bandul kecil beraneka bentuk…

Dulu, satu aitem gantungan HP seperti ini saya jula berkisar antara 5000-10.000 IDR tergantung “isian” apa yang saya masukkan dalam rangkaian gantungan HP.

Kreasi yang murah meriah, bukan??

2 thoughts on “Ring-O-Ring

Leave a Reply

