Gambar Ini, Gambar Itu…


I’m bad in drawing sketches but these ideas of making handcrafted jewelry keep running in my head… maybe I should have brought my beading stuffs home with me last month😦
or… I should try to draw sketches now…🙂

And… I pick the second choice😀

***

Yang pertama ini, sketsa bros berbentuk kelopak bunga anggrek. Terinspirasi dari bunga anggrek di kebun ibu…

Bisa jadi bros atau bandul kalung…

Saya sih belum pernah mencoba membuat jewelry dengan material kawat (wire) impor… saya berharap nanti bisa mencoba setelah kembali dari “pertapaan”, hehehehehee… Selama ini sih, baru sebatas membayangkan saja… Kalau kata sahabat saya, Tiwi, itu namanya teknik imagery… kita membayangkan step-by-step gerakan/aktivitas yang mau kita lakukan sebelum kita benar-benar melakukannya…Tanpa saya sadari selama ini saya sering melakukan imagery😀

ini desain bangle… pengen nyoba juga buat yang seperti ini…

yang ini bros bulat a la victorian…

saya masih membayangkan, bagaimana cara memasang penitinya ya?

yang ini desain bros juga, tapi mungkin nanti juga bisa jadi bandul kalung…

Iseng juga, saya nggambar desain untuk anting chandelier…

Nah, dua yang terakhir adalah desain bandul yang mau saya pasang di peniti jilbab. Kalau sukses bikinnya kan bisa jadi tambahan variasi dari hasil kreasi peniti jilbab saya… Secara, asesoris beginian udah buaaaaaaaaaaaaanyyyaaaaaaaak buangeeeeeeet di pasaran… jadi saya harus berpikir kreatif… (Eh, buat yang mampir ke blog saya buat nyari contekan, ya udah saya ijinin deh, tapi yang sportif yaaa..ngaku dong kalau nyontek…hihihihihiii)

Mayoritas bahan manik-manik yang saya rencanakan akan dipasang di kawat impor ini adalah kristal atau batu, yang kuat dan eksotis gitu… oiya, kerang juga boleh… soalnya kan, ini bahan kawatnya aja udah mahal, jadi emang (menurut saya) harus diimbangi dengan manik-manik yang berkualitas nomor wahid…biar jadinya oke punya, ga sekedar asesoris pasaran yang sekali pakai langsung bubar jalan…

***

Nggak tahu deh nanti realisasinya akan jadi seperti apa, yang penting sekarang saya nuangin uneg-uneg aja…heeehehehe…

Ternyata susah-susah gampang ya, bikin sketsa itu…biasanya saya cukup bikin konsep di dalam kepala aja trus langsung dieksekusi langsung di depan bahan…sekarang harus bersabar dengan menuangkan konsep di kepala ke media gambar…

Hmmm… tak ada salahnya mencoba gaya baru😀

Semangat!!!!!!!

One thought on “Gambar Ini, Gambar Itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s