The Beauty of Nature


Cantiiiikknyaaaaaa…😀

Ini hasil jepretan kamera N73 jadul saya…

Saya dapetnya di kebun bunga belakang rumah. Ibu saya memang hobi berkebun, dan bunga anggrek adalah salah satu bunga kegemaran beliau.

Saya nggak tahu nih nama bunganya apa… yang saya tahu, cuma anggrek aja lah, jenisnya nggak tahu, apalagi nama latinnya haaahahahhaaa… pertama kali saya tertarik untuk memotretnya adalah karena warnanya yang cerah…

Masih ada jenis yang lainya, ada yang belum berbunga juga…

Cantik kan???😀

Besok saya mau minta benihnya juga ah, buat ditanam di rumah saya..hehehehee..

Saya juga menemui beberapa binatang yang sedang asyik dengan kesibukan mereka masing-masing…

capung lagi nangkring di daun…

ini belalang…

saya kurang yakin, ini sebenarnya kupu-kupu atau apa ya?

ulat buluuuu…. saya nemuin dia lagi asyik ngemil daun bunga asoka…hahaahaa…serasa dunia miliknya sendiri… keesokan harinya, saya lihat lagi di tempat yang sama, dia sudah nggak ada.

Senangnya punya rumah yang sejuk dan rindang…

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

