Gelang Sederhana


Gelang sederhana…

Kali ini saya ingin menampilkan beberapa gelang sederhana yang pernah saya buat.

Gambar disamping adalah gelang kristal pelangi yang saya ronce menggunakan karet elastik, sehingga tidak memerlukan pengait untuk memasangkannya di pergelangan tangan. Saya tambahi aplikasi kristal dengan ukuran yang lebih kecil di lima bagian, untuk mempercantik tampilannya secara keseluruhan😀

 

 

Kalau untuk gelang yang satu ini, saya memakai “bantuan” paku+ring untuk menyatukan kristal menjadi gelang cantik😀

Proses pembuatannya sangat mudah dan sederhana, tinggal pasang kristal pada paku, bentuk loop, rangkaikan dengan ring hingga mencapai lingkar pergelangan tangan (panjang gelang) yang diinginkan…jadi deh!

 

Ada 2 warna senada…

 

 

Si cokelat manis ini, cara merangkainya sama dengan cara merangkai gelang merah, namun kali ini saya mengkombinasikan dua ukuran kristal, yaitu ukuran 8mm (cokelat tua) dan 6mm (cokelat muda kekuningan/amber).

 

Kalau gelang dibawah ini, saya menggunakan manik kristal ukuran 6mm berwarna amber, dengan bentuk roncean yang sedikit berbeda. Pada bagian paku panjang, saya melakukan lilitan sehingga ada variasi yang lain pada gelang kristal ini😀

Gaya variasi lilitan juga saya lakukan pada gelang sederhana berwarna ungu pelangi ini…

Sederhana bukan?

Proses pembuatannya, bahan yang digunakan, tampilan secara keseluruhan… semuanya serba sederhana. Terlebih lagi, tidak butuh waktu lama untuk mengkonsep dan membuat gelang-gelang ini, mudah dan cepat… 10-15 menit saja sudah kelar😀

Berminat mencoba???

Leave a Reply

