Project with Nessie


Siapa ini yang menguasai bantal duduk saya?

Jelas…

Nessie-lah pelakunya…

Dan akan sangat merindukan saat dia naik ke pangkuan saya dan mulai tidur mendengkur di sana… sambil saya mengerjakan beberapa beading project seperti yang biasa saya lakukan di waktu senggang.

Sejak kecil hingga bertumbuh menjadi kucing yang tambun, dia selalu berperilaku seperti itu. Sekarang Nessie sudah tak keruan lagi rimbanya. Saya cuma bisa berdoa semoga ada orang yang berbaik hati mau merawatnya. Tidak hanya tergiur rupanya yang putih manis, tetapi benar-benar menyayanginya seperti saya🙂

Saya sempet khawatir sewaktu Nessie suka mengendus-endus manik-manik. Jangan-jangan dia selama ini diam-diam ngemil manik-manik juga… untungnya sih sepertinya tidak. Dia mungkin hanya penasaran aja dengan benda berkilau kecil yang sering saya pegang-pegang dan sering saya hindarkan darinya.

Pernah sekali waktu dia naik ke atas meja kerja saya, dan menjatuhkan beberapa benda yang ada di atasnya… Ya saya marahi lah dia… hehehehe.. langsung de ngacir keluar. Tapi beberapa menit kemudian sudah masuk rumah lagi.

My adorable cats… Leon & Nessie…

Mungkin memang hanya sampai di sini jodoh saya bersama mereka…

Oya, satu lagi nih, saya baru dapat insight tentang “pelajaran” yang mereka berikan… Setelah saya dilanda rindu dan perasan kehilangan selama berminggu-minggu, saya jadi ngeh kalau saya sudah terlalu melekat dengan mereka.

So they gave me lessons about attachment…and how to release it…how to let go…🙂

They are a part of life changing process I must passing through

They let me learn how to let go moments, because time is always moving on. We can’t capture it and stay in a same time forever, it always moving on… but when it is moving, we still have a memories of those moments in time. We may keep it in our heart because it’s a part of our life changing process, but we also have to moving on… because we live in time.

😀

Leave a Reply

