Bukan iklan lho…


Salah satu tempat saya menimba ilmu tentang tata rias adalah di Oriflame, khususnya Oriflame Jogja. Pertama kali bergabung di tahun 2006, saya malah lebih banyak belajar tata rias daripada berbisnis, hihihiiii… mungkin karena sifat saya yang pemalu *iya nggak siyy???

Saya senang karena ada banyak workshop dan beauty class yang bisa diikuti, apalagi upline saya orangnya baik banget dan nggak pelit berbagi ilmu… akhirnya kami berkawan baik sampai sekarang, nggak cuman hubungan upline-downline doang😀 Jadi berasa punya kakak… hehehehe…

Ini ada beberapa foto sewaktu workshop di sebuah hotel di Jl. Magelang, depan TVRI Jogjakarta, di tahun 2008… saya lupa apa nama tempatnya. Oriflame sengaja mendatangkan make-up artist dari ibukota buat ngajarin kita-kita😀

kiri: saya; kanan: mbak Wulan

ini saya🙂

Uhmm… setelah pindah ke Semarang, saya jadi nggak update lagi tentang produk-produk Oriflame yang terbaru dan tentunya nggak bisa ikut beberapa event yang diadakan di sana😦

Syedih jugaaaa… pasti sudah banyak orang baru yang bermunculan… terakhir ke Kancab Oriflame Jogja bulan Oktober 2010, hehehehe…agak linglung begitu, sayanya…

Eniwei, terimakasih saya ucapkan kepada Oriflame.

Meskipun “jenjang karir” saya sebagai pebisnis agaknya kurang berkembang, saya mendapatkan banyak ilmu yang lain, yang tentunya tak kalah bermanfaatnya😀

2 thoughts on “Bukan iklan lho…

Leave a Reply

