My Animal Angels (2)


Saya sungguh setengah mati merindukan kedua ekor kucing ini… Saya menemukan satu lagi tujuan mereka lahir ke dunia, yaitu menemani saya selama 7 bulan terakhir ini… saat dimana saya lebih banyak sendiri.

Suami saya bercerita bahwa sekarang Nessie nggak pernah kelihatan lagi batang hidungnya. Sedihlah saya… bagaimana nasib kucing itu sekarang? Soalnya dia itu nggak akrab sama manusia –kecuali saya. Tiap kali ada yang mendekatinya, dia pasti langsung lari sembunyi, sembunyinya ya masuk rumah saya.

Nessie memang lebih sering di rumah bersama saya, daripada Leon. Dia juga yang lebih sering menemani acara jalan-jalan pagi saya…yang selalu mengeong di depan pintu setiap jam 5 pagi. Dan selalu masuk rumah begitu pintu dapur saya buka, lalu menemani saya memasak sarapan. Biasanya Leon datang belakangan.

Sekarang, kata suami saya, Leon lah yang setiap pagi menemaninya sebelum berangkat bekerja. Kemana Nessie??

***

Kucing-kucing itu punya kebiasaan yang lucu. Tiap kali suami saya pulang kerja, mereka langsung menyambut ke depan pintu. Padahal suami saya orangnya galak sama kucing, paling-paling yang mereka dapatkan adalah tendangan –bukannya elusan lembut yang sering saya berikan. Tapi, mungkin mereka tahu ya, itu bos mereka juga, jadi harus dihormati juga. Hihihihihi…

***

Mereka suka sekali main gulat. Gulat ala anak kucing. Main gigit-gigitan, cakar-cakaran, sampe hidungnya boncel-boncel. Hahahahaha…dasar anak-anak😀

atau berebut mainan…

Saya heran, tali rafia saja bisa jadi mainan yang seru buat kucing-kucing itu… atau korden…mereka suka sekali…

***

Dan saya semakin merindukan mereka…

Leave a Reply

