Dazzling and Cute (2)


Saya coba menggunggah beberapa foto hasil karya saya hari ini…tapi ternyata butuh waktu yang cukup lama, karena jaringan internet sedang tidak stabil.. huft, sering error kalau mau mengunggah foto😦

Ini adalah foto pertama, saya beri judul turqouise blue. Paduan warna favorit saya🙂

 

Ini adalah foto kedua, saya beri judul golden amber. Sepertinya ini warna favorit banyak orang…karena warna emas adalah warna netral ya? Mungkin itu alasannya yaaa…

 

Ini foto ketiga. Warna merahnya menyala, jadi saya beri judul bros ini red flame.

Kali ini sengaja saya menampilkan warna merah yang dominan😀

Kata orang Tionghoa, warna merah adalah warna pembawa hoki sekaligus warna yang ditakuti oleh roh jahat/setan😀

 

 

 

 

 

Itulah, 3 bros saya hari ini…

Selamat menikmati😀

3 thoughts on “Dazzling and Cute (2)

Leave a Reply

