Dazzling and Cute


Bulan Februari…

Kata orang, bulan cinta ya? Eh??? Trus pada 11 bulan yang lain mau dikemanain cintanya? Ada-ada aja…๐Ÿ˜€

Yang jelas ini bulan baru lagi di tahun 2011 dan saya membuat 3 bros kecil di awal bulan baru ini –plus satu bros yang saya buat di akhir bulan Januari kemarin yang belum sempat saya unggah fotonya. Rencananya sih pengen bikin beberapa sekaligus, yah minimal 7 atau 8 buah begitu, tapi ternyata punggung saya nih nggak bisa diajak kompromi… duduk 4 jam aja sudah pegelnya setengah mati.

Pertama, bros imut berwarna pink-merah-putih ini… saya buat bulan lalu. Sebenarnya fotonya sudah saya unggah dan saya masukkan dalam tulisan saya tentang tips menyimpan dan merawat aksesoris. Saya pikir tidak ada salahnya saya unggah lagi bersama kawan-kawannya sesama bros imut yang terbaru ini๐Ÿ˜€ Mengapa imut? Karena ukuran bros-bros ini rata-rata 4cm – 4,5cm saja.

 

Bros kedua adalah bros berwarna paduan antara oranye-putih-cokelat kekuningan. Pada bros bagian bawah, sengaja saya pasangi kristal yang kiwir-kiwir –aduh, bahasanya… uhmmm, temen-temen tahu kan, apa yang saya maksudkan?

Nah, yang ketiga ini paduan antara warna biru muda dan pink… cantik kan? Agak besar ini ukurannya, 4,5 cm x 4,5 cm. Saya beri aplikasi kiwir-kiwir juga, tapi tidak terlalu panjang, sekitar 3 cm. Biar lucu aja, sekarang kan lagi ngetren tuh yang serba kiwir-kiwir, heee…

 

Yang terakhir adalah bros berwarna paduan biru dan hijau zaitun (olive green) ini… imut ukurannya, tapi sengaja sangat buat lebih outstanding dengan penggunaan kristal yang lebih menonjol dibandingkan bahan manik-manik yang lain.

 

Seperti halnya bros ketiga (bluepink), saya juga memasangkan kiwir-kiwir di bros ini. Agak panjang, sampai kurang lebih 4cm…

Warnanya cantik ya? Hohoho…bikin, bikin sendiri…eh, dipuji-puji sendiri juga๐Ÿ˜€

Nggak apa-apa lah ya, saya tetap terbuka kok kalau ada temen-temen sekalian yang bersedia ninggalin komentar kalau pas mampir ke blog saya ini…

 

 

 

 

Well, saya sangat berharap bisa membuat bros imut lagi dalam waktu dekat… sebelum saya pulang kampung untuk cuti melahirkan.

Sebenarnya, waktu saya masih banyak juga sih sampe masanya melahirkan tiba, tapi rasanya ribet sekali pulang kampung membawa perkakas manik-manik yang berkotak-kotak banyaknya itu…heee…membawa diri aja suka berasa ribet…

Baiklah…

Enjoy your sightseeing, gals๐Ÿ˜€

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s