Rainbow (jilid 2)


Asyiknya, hari ini cuaca cukup cerah… walaupun teteup, saya belum melihat munculnya pelangi –ya eyyalah, kan nggak ujan. Lumayan lah, itu cucian sudah lumayan mengering. Saya senang jadinya, wong hari ini sudah ada cucian yang baru, yang menunggu untuk segera dikeringkan😀

***

Sesuai janji saya kemarin, hari ini saya berencana untuk mengunggah foto-foto peniti jilbab yang kemarin belum sempat saya unggah –jaringan internet selkomtel di sini sungguh paraaah😦 Sayangnya…batere kamera sudah tak sanggup menjalankan tugasnya untuk menghidupkan kamera semata wayang saya. Alhasil, saya memotret hasil karya saya ini menggunakan kamera ponsel –dan berdoa semoga hasilnya bisa bagus– Nokia saya yang cuma 2MP. Plus, tadi acara potret-memotretnya dirusuhin sama Leon…hahahahhahahaaa… *saya mana bisa marah sama mereka*

Pendants pin kali ini macem-macem warnanya… mulai dari biru turqouise, pink (batu mulia yang pink disebut tourmaline), oranye, kuning, dan merah…

Jadi, total ada 8 buah peniti kali ini, guys…

Semuanya, sesuai rekues dari si embak, 15.000-an 😀

Warna-warninya sudah secantik pelangi belum ya??

ini meraaaahhh..

yang ini kuning…

…tapi yang hijau sudah diunggah kemarin di note sebelumnya… hehehehe… batal nyanyiin lagu Pelangi deh…

Saya suka ini warnanya…yang biru dan pink, biarpun fotonya setengah mati kabur bin blur😦

Yup, that’s all

Bahan-bahannya masih sama, demikian pula ukurannya. Yah, standar lah…😀

Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya kawan… tengkyu lho!

 

 

 

***

Ini ada sedikit perbandingan dengan produk “tetangga sebelah” di dunia maya tentunya –mengingat sekarang peniti kayak gini lagi happening banget😀

Ternyata masing-masing pengrajin tetep punya ciri khas ya…😀

Ya, karena menurut saya, hobi seperti ini termasuk seni juga… susah kan kalo berkesenian aja nyontek hihihihihihihihihihi… kalo cari ilham sih boleh-boleh aja, asalkan sesuai dengan jalurnya. Kalaupun mau nampilin foto orang lain ya minta ijin dulu atau sertakan tautan/link-nya… Bahasa akademisnya sih, sertakan referensi dan daftar pustaka😛

Saya termasuk orang yang konservatif tentang hak cipta… yup, bagaimanapun juga kita harus tetap menghargai hasil karya orang lain kan…?? Ide, kreasi, desain… meskipun tak kasat mata tetap merupakan suatu komoditi personal yang harus diapresiasi. Sekecil apapun itu…

***

4 thoughts on “Rainbow (jilid 2)

  1. ahahaaaiii… saya mapir juga ke sini…
    aku suka yang meraaaahhhh…

    btw dei, buat ngakalin foto pake hp yang 2mp biasanya tak edit dulu… #sekalian belajar ngedit putu gitu…hehehehe…

    tetap berkarya dan semangat yaaa😀

    • asyik…ada yang mampir! ga cuma numpang lewat doang…ehehehehe…

      aku ngeditnya cuman nge-crop, mbak…hiks…adanya program editan putu cuman adobe image-ready doang nih, perlu install nih kyknya😀
      Tengkyu mbak miss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s