Rainbow


Berhubung sekarang langitnya lagi sering banget nangis alias ujan, saya bikin satu tulisan berjudul Rainbow ini… maksudnya sih, biar kita nggak banyak menggerutu karena hujan, kan biasanya setelah hujan akan ada pelangi yang indah sekali…

 

***

Dan masih dalam rangka membuat peniti jilbab sebanyak-banyaknya nih… sesuai rekues kemarin, maka dari itu, saya buat aja bermacam-macam warna sekalian, sapa tahu calon konsumen saya nanti jadi tertarik… murah meriah gitu lho…

Aih, soal harga saya masih nggak yakin nih, terlalu murah atau masih kemalahan untuk patokan harga yang diminta si Embak Reseller *singkat: ER*. Optimis aja lah…anggap aja ini iseng-iseng berhadiah…😀

Nah yang pertama… warna kesukaan saya… UNGU… bahasa kerennya dalam dunia batu mulia: Amethyst

Saya buat 4 peniti dengan warna ungu ini…

Selanjutnya, yang kedua…adalah warna favorit saya… HIJAU! Dalam kamus kerennya, disebut baru Peridot

Saya juga membuat 4 peniti berwarna hijau… sayangnya sih, kamera saya nggak begitu oke buat memfoto detail sekecil ini… yup, semoga suatu saat nanti saya bisa punya kamera yang superkeren yaaa… *tolong bantu yaaa, dibantu doa yaaaa –ala Pak Tarno*

Yippy!!!

Sudah semuaaaa… sebenarnya masih ada beberapa peniti lagi, tapi saya belum memfotonya. Saya lanjutkan besok saja yaaa…

Oya, sekilas info tentang peniti-peniti diatas nih… ukurannya masih sama ya, panjang peniti sekitar 5 cm dan panjang pendant (kiwir-kiwir) nya sekitar 8 -9 cm. Bahannya masih sama juga: mutiara sintetis, batu pecah, kristal, dan manik-manik akrilik.

 

***

Di luar masih hujan deras… sepertinya hari ini nggak bakal muncul pelangi, tapi nggak apa-apa lah, semoga besok cuaca cerah yaaa, busyet dah itu cucian saya nggak kering-kering sudah 3 hari😦

Kalau ingat akan munculnya pelangi, kita jadi punya harapan bahwa setelah badai akan datang sesuatu yang indah😀 Memang begitu lah, yang namanya hidup juga… sama aja, harus tetap optimis kalau setelah “badai” akan datang “pelangi” biar kita nggak melulu menggerutu tentang keadaan.

 

***

Kalau kamyu pas mampir ke sini, tolong tinggalin komentar yaaaa😀

Saran dan kritik yang membangun, tentunya! Terimakasih…😀

One thought on “Rainbow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s