Sebiru Samudera (jilid 2)


Akhir tahun kemarin (31/12/10), saya sempat mengunggah beberapa karya saya yang berwarna dominan biru laut, biru dongker, atau ada juga yang menyebutnya saphire blue.

Hari ini saya membuat beberapa pendants pin yang berwarna seperti itu…alasannya sih karena hari ini dingin sekali!

Sebenarnya, saya tidak sepenuhnya menggunakan warna biru laut ini…saya mengkombinasikannya dengan beberapa warna lain, seperti warna gradasi biru yang lebih muda, abu-abu, dan juga hitam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, itu tadi beberapa pendants pin berwarna biru…ukuran pin standar 5 cm, tapi kiwir-kiwirnya agak panjang ini, berkisar antara 8-9 cm.

 

Saya memenuhi permintaan salah seorang tetangga saya nih, doi rekues peniti jilbab yang harganya 15.000-an… lalu saya mutar otak, yang seharga itu gimana bikinnya ya?

Biasanya sih saya menentukan harga setelah membuat karya, dan bukan sebaliknya…

Dan biasanya, saya lebih mengutamakan kualitas bahan dan keunikan desain, daripada harga, dan bukan sebaliknya…

Mbak X, tetangga saya ini, berencana menjual kembali karya-karya saya ini ke teman-temannya. Ide tentang reseller ini belum pernah terpikir oleh saya, karena memang karya saya ini limited items dan selama ini kebanyakan pembelian by request…

Uhhhmmm…. tetap optimis aja lah yaaaaa…:D😀😀

Leave a Reply

