Nessie in Action


Saya sayaaaaaaaang sekali pada kucing betina muda ini… selain karena warna bulunya yang dominan putih, juga pada sifatnya yang menurut saya jinak-jinak merpati –udah sama kan warna bulunya sama merpati😀. Saya yakin kelak kecantikannya akan mengalahkan emaknya, si nanapuss, yang sekarang masih menjadi ratu kucing se-RT 21. Hahahahhahaaaa…

 

Ini dia album foto nessie…😀

Ini Nessie sewaktu berumur 3 bulan, lucu sekali bukan???

Ini Nessie sekarang, 6 months old

Nessie selalu tahu cara nampang di depan kamera😀

Walaupun nampangnya pake acara melet kaya gini…

 

Ada beberapa kebiasaan Nessie yang sering membuat saya tertawa sendiri saking lucunya…

  1. Nessie suka sembunyi di belakang buku…dia akan naik ke rak buku dan memasukkan tubuhnya sampe ke bagian belakang buku yang masih longgar untuk dia tempati… sebenarnya sih nggak longgar-longgar amat…biasanya dia akan numpang tidur disitu😀
  2. Nessie –dan Leon– suka main di motor…ntah itu manjat sampe ke jok, atau cuma muter-muter di sekitar ban, atau main gulat-gulatan di bawah motor
  3. Nessie suka bergelantungan di korden

 

Hihihihihi….

tapi biasanya Nessie jadi bengong kalo ada bapaknya…

Hihihihiihihii… lucu banget kan??

Kebiasaan Nessie dan Leon tiap pagi adalah pulang jam 5, begitu saya membuka pintu dapur mereka pasti langsung lari berebutan mau masuk…biasanya langsung ke arah baskom tempat air mereka biasa minum… setelah itu, kalau saya lagi jadwal jalan-jalan pagi, pasti Nessie paling semangat menemani saya jalan-jalan… sementara Leon, kadang ikut atau kadang dia pilih bergelung di keset depan pintu dapur…

 

Guys, sangat menyenangkan sekali mempunyai binatang peliharaan dalam hidup kita lhooo… Kalo banyak orang bilang “Dogs are men’s best friend” tapi bagi saya, those kittens are my best friend nowadays...😀

Mereka mengajarkan pada saya tentang banyak hal…

Selain memberikan live show setiap harinya dengan ulah-ulah mereka yang gokil abis, perilaku mereka juga mengajarkan & melatih saya, baik  secara fisik maupun mental-psikologis, tentang how to take care  kids… tentunya dalam proporsi yang berbeda ya, masak sih baby human mau disamain sama baby cat…Intinya, saya yakin mereka (kucing-kucing) itu hadir dalam hidup saya pasti ada tujuannya… next time, I’ll tell you what –I think– their purposes are, as my animal angel 😀

 

Leave a Reply

