Green & Yellow


Saya sengaja mengumpulkan beberapa hasil karya saya yang berwarna hijau dan kuning…tidak murni dua warna itu saja sih, terkadang saya juga menggunakan gradasi warna dan juga menambahkan warna-warna komplementernya..

Teman-teman dekat saya sih tahunya saya ini penggemar warna hijau, padahal sebenarnya saya ini masih bingung milih warna apa ya yang benar-benar saya sukai??? Ternyata saya memang sulit menentukan satu warna saja… segala suatu yang berwarna-warni cenderung lebih menarik di mata saya hehehheheee…tapi memang, demi kerapian, sebagian besar barang-barang saya berwarna hijau hehehhee…alasannya sih biar kamar kos saya (dulu) tidak bikin pusing mata karena terlalu banyak warna gonjreng… hijau kan cerah… *geje ya, saya jadinya heee…*

Sebagian dinding kamar yang  saya cat warna hijau…hehehehe…

Jadi, mungkin saya memang suka warna hijau yaa…hehehe…nggak penting juga sih buat dibahas di sini😛

Kembali mengulas tentang bros yang saya buat, saya suka melihat perpaduan warnanya…mungkin mereka serupa, tapi tetap berbeda satu sama lain😀 Saya pasti bakalan bingung kalau ada yang menanyakan apa saya bisa melayani pembelian/pemesanan bros dalam partai besar… bagaimana mungkin saya bisa mengulang membuat bros yang sama????? Jawabannya sudah pasti, saya nggak bisa. Satu model bros hanya akan ada satu aitem saja. Dan 100% handmade lho…pake tangan saya, maksudnya😀

Itu pula alasannya mengapa saya nggak sanggup bikin–atau mengunggah foto– bros banyak-banyak…They’re very very very limited items, dude!

Soooo………………………………………………………………………….😀

Enjoy your sight-seeing, guys… :

Nah, kalau sudah dilihat-lihat, saya mohon dengan amat sangat nih yaaaa… jangan lupaaaa…tinggalkan komentar kamyu dong! Saya menerima saran dan kritik (tapi yang membangun aja yaa hehehee) lho..😀

Please…please…please…

😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s