Fuschia on The Air…


Dua bros ini adalah karya perdana saya di tahun 2011 lhooooo… walaupun dokter meminta saya untuk bedrest, tapi saya kok merasa bersalah ya tergeletak begitu saja di tempat tidur…seperti orang yang tidak berguna saja. Saya tahu saya tidak selemah itu…toh saya juga masih berfungsi dengan baik sebagai housewife (saya tidak menggunakan jasa PRT dan saya melakukan household-task by my own).

Rasa lega menghinggapi pikiran saya ketika saya sudah berkreasi. Semacam cara aktualisasi diri, sepertinya😀

Memaksakan diri? oh tidak juga…kalo saya memaksakan diri, tentu saya tidak hanya bikin 2 bros saja to? Dalam waktu hampir seminggu lho, terhitung sejak 31/12/10, saya baru bikin bros lagi 04/01/11.

Cantik… sekali lagi saya memilih warna ungu fuschia…😀

Adakah alasan tertentu saya memilih warna ini? Hmmmm…tidak juga. Saya hanya suka melihat warnanya and it did cheer me up😀 Ukurannya cukup sedang cenderung besar, sekitar 6×6 cm.

What do you think?

Aih, aih…anda berpikir saya ini online-marketer ya? Berdagang melalui blog ini, begitu? Hahahhahaa…boleh saja sih anda berpikir begitu, toh ujung-ujungnya saya akan sangat senang sekali kalau salah satu diantara anda ada yang berminat membeli hasil karya saya. Hihihihihiihihihihi…

Meskipun demikian, sale bukanlah tujuan utama saya. Saya hanya ingin berkreasi, maka jika anda bersedia untuk mengapresiasinya, itu sudah cukup bagi saya. Jangan khawatir, saya tidak akan mengejar anda dan meminta anda untuk lekas membeli ini-itu… that’s not my type, if you know me😀

Anyhow, I always say to all my customer, client, counsellee…please, be rational, not impulsive one. Saya nggak mau terbebani perasaan bersalah karena konsumen saya menjadi impulsive buyer yang hanya membeli barang karena termakan iklan / propaganda. Saya lebih bangga jika mereka memutuskan membeli karena benar-benar suka dan benar-benar membutuhkan barang tersebut. Setidaknya, barang yang dibeli akan terpakai dalam jangka waktu lama, tidak sekedar karena lapar mata😀

 

Nah… Saya minta maaf ya, kalau anda (merasa) terganggu ketika saya mem-posting link blog ini ke laman anda… tidak, tidak…saya tidak meminta anda untuk membeli hasil kreasi saya…hanya, mampirlah saja jika anda sedang punya banyak waktu luang untuk berjalan-jalan di internet. It’s the other way for you to know me better, since you can’t face me in real world, right?😀

 

Aduh, saya ini ngomong apa ya? Haahhahahaa, demam mungkin membuat pikiran saya agak konslet begini…😀

The most important thing is enjoy everything you do… let it be your passion. That’s what I’m struggling for nowadays

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s