Sebiru Samudera


Taaaadaaaaaaaaaaa….!!!!!

Hari ini tak terasa sudah hari terakhir di tahun ini ya? heehehehe, tolong dikoreksi ya kalo saya salah ingat tanggal, maklum, bukan pekerja kantoran, bukan juga pegawai negeri yang sensitif dengan tanggal dan bulan🙂

Hari ini kondisi fisik saya sudah cukup membaik, setidaknya saya tidak perlu bedrest seharian seperti kemarin😀 Makanya, setelah membereskan semua tugas rumah, saya balik ke depan meja kerja saya untuk berkarya lagi… sudah 2 hari sejak hari Selasa yang lalu saya nggak bikin apa-apa. Kok rasanya ada yang kurang ya? Hhihiiiihi…

Tema warna hari ini adalah biru laut atau bisa disebut biru gelap atau biru dongker…bahan-bahan yang saya gunakan masih seperti biasa, ada bermacam kristal, mutiara sintetis, kerang, dan tak lupa bagian pentingnya, kawat lentur+pin sarangan untuk merangkaikan semua bahan tersebut menjadi bros, serta pin/peniti, dan paku loop+ring untuk merangkai peniti hias😀

 

Inilah hasil roncean hari ini… ada 2 bros dan 3 peniti hias dengan warna dominan biru laut. Saya mengkombinasikan warna biru laut tua dengan warna gradasinya yang lebih muda, warna keperakan (dari kristal dan mutiara imitasi), dan warna semburat biru dan keperakan dari kerang.

Ukuran bros tidak terlalu besar (sedang saja):

  1. Ocean deep 1 >> 5,5 cm x 6 cm (+4cm untuk kiwir-kiwirnya)
  2. Ocean deep 4 >> 5 cm x 5 cm

Begitu pula dengan ukuran peniti, rerata panjang peniti 5 cm dan panjang kiwir-kiwirnya antara 5 – 7 cm.

Saya baru tahu lho, kalo saya ternyata suka dengan warna kristal biru gelap ini…istilah kerennya saphire blue (kalo nggak salah :P). Sungguh, kesan dalam dan misteriusnya sulit untuk diabaikan…heehehehehee…

Oke, that’s all for today...

Sampai jumpa tahun depan yaaaa…

Selamat Tahun Baru!

Best WISHES for us all😀

Leave a Reply

