Amber in Theatre


 

Sengaja bikin paduan warna antara amber dan turquoise, sepertinya cantik😀 Dan ini saya niru model yang ada kiwir-kiwir trus nyambung sama bros kecil. Nggak tahu juga tuh kalo dipake gimana ya? Heboh banget kayaknya… saya liat model begini waktu jalan-jalan di Jogja kemarin…

 

Nah, kalo yang ini gabungan antara amber dan merah berry (pink tua), seger juga yah… modelnya agak oldfashion, karena saya sudah pernah beberapa kali bikin yang model lengkung begini… aih, mikirin model yang selalu inovatif itu susyah juga je…apalagi kalo kondisi badan lagi kurang fit begini…hehehheehhe…

 

Peniti ketiga >> perpaduan warna antara amber dan nuansa keemasan… warna yang sederhana jadinya, ketika keduanya digabung…

 

Peniti keempat >> amber dengan warna cokelat perunggu😀 Sedikit berkesan gelap, tapi menurut saya, justru di situlah letak kekuataannya. Seringkali sulit menemukan sesuatu yang tetap berkilau dalam warna pastel seperti ini…

Nah, begitulah hasil hari ini…

Doakan saya cepat sembuh yaaaaaa…😀

Biar saya bisa bikin-bikin lagi koleksi yang banyak!

3 thoughts on “Amber in Theatre

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s