Amber in Theatre


 

Sengaja bikin paduan warna antara amber dan turquoise, sepertinya cantik😀 Dan ini saya niru model yang ada kiwir-kiwir trus nyambung sama bros kecil. Nggak tahu juga tuh kalo dipake gimana ya? Heboh banget kayaknya… saya liat model begini waktu jalan-jalan di Jogja kemarin…

 

Nah, kalo yang ini gabungan antara amber dan merah berry (pink tua), seger juga yah… modelnya agak oldfashion, karena saya sudah pernah beberapa kali bikin yang model lengkung begini… aih, mikirin model yang selalu inovatif itu susyah juga je…apalagi kalo kondisi badan lagi kurang fit begini…hehehheehhe…

 

Peniti ketiga >> perpaduan warna antara amber dan nuansa keemasan… warna yang sederhana jadinya, ketika keduanya digabung…

 

Peniti keempat >> amber dengan warna cokelat perunggu😀 Sedikit berkesan gelap, tapi menurut saya, justru di situlah letak kekuataannya. Seringkali sulit menemukan sesuatu yang tetap berkilau dalam warna pastel seperti ini…

Nah, begitulah hasil hari ini…

Doakan saya cepat sembuh yaaaaaa…😀

Biar saya bisa bikin-bikin lagi koleksi yang banyak!

3 thoughts on “Amber in Theatre

Leave a Reply

