No Title


 

 

Ini dia hasil karya saya hari ini, atau tepatnya 2 jam terakhir ini… sepertinya saya tidak berniat untuk melanjutkan aktivitas meronce hari ini😦 Bukannya kenapa-napa, ini lho punggung saya, dari tadi kok nyeri terus…padahal officially saya baru duduk 2 jam saja lho! Haikkss… Ga kebayang deh, temen-temen yang lagi hamil juga trus kerjanya nuntut dia harus seharian banyak duduk…

Oke kita bahas satu persatu yuks… singkat aja, karena ini saya ngetiknya juga sambil duduk dan sudah nggak tahan pengen berbaring…

  1. Summer Bud >> yang pertama, berwarna oranye-peach… agak-agak extravanza ya? Rame, besar, panjang… bisa dibilang termasuk bold fashion item nih. Tapi keuntungannya, pendant ini tidak hanya dapat dipakai di bagian belakang jilbab…dia juga bisa dipakai sebagai bros di jilbab bagian depan atau bisa juga dipakai oleh orang yang tidak berjilbab. Kalo udah heboh begini, baju atau jilbabnya lebih baik yang polos aja yaaaπŸ˜€
  2. Cherry Blossom >> dengan warna dominan merah-pinkpeach, saya sengaja membuat model yang biasa (sudah beberapa kali saya membuat yang mirip dengan ini –walaupun tentu saja tetap berbeda). Kenapa? Alasannya adalah saya sudah memakai warna merah yang kuat, jadi untuk mengimbanginya, saya pilih model yang lebih sederhana. Daripada terkesan “dangdut india” hehehhe…
  3. Frozen Leaves >> warnanya apa ya ini sebenarnya? biru keabu-abuan mungkin yaaa…ditambah tekstur bahannya yang mayoritas dari mutiara corak, maka kesan membekunya lebih “kena”… saya suka warnanya, kalem dan dingin…brrrr…

That’s all…

Untuk ukuran, masih standar… panjang peniti 5 cm dan ukuran pendant beragam antara 8-10cm (agak panjang).

Soooo…

thank you again for your attention yet appreciation here…

anyway, Merry Christmas for you who celebrate it today…May God bless us allπŸ˜€

 

 

πŸ˜€πŸ™‚πŸ˜€

Leave a Reply

