Today’s Crafts


Semarang (kampung), 22 Desember 2010

What a tiring day today… hosh!😦

Dan ini adalah cerita sebelum saya membuat asesoris manik-manik yang cantik ini… sebuah cerita yang bikin perasaan saya campur-aduk. Tapi tenang, sekarang sudah jauh lebih baik. Ternyata bikin asesoris juga salah satu strategi coping yang oke hihihihiii…

Tadi pagi saya berangkat ke Jogja, niatnya janjian sama notaris buat teken surat/akta jual beli tanah buat si Sally (nama rumah saya). Eh, ternyata ada masalah…akhirnya musti ditunda dan saya (bersama suami) langsung nglaju balik ke Semarang… bayangin dah, jam setengah 7 berangkat, jam 10 sudah berangkat pulang…jam setengah 12 nyampe, suami langsung berangkat kerja dan saya sendirian di rumah nggak bisa tidur siang karena sumpah mati dingin banget karena abis ujan deres😦

Kebetulan ada telepon dari Nay sampai jam setengah 2, nemenin saya ngobrol macem-macem… terus abis itu, sempet sms-an sama Tiwi, sama ibu saya juga…hahaha, makin nggak bisa tidur ya…

Akhirnya saya bongkar semua perlengkapan dan mulai berkarya…

Hasilnya??

Jangan kawatir, pastinya sudah saya abadikan dengan Sonce (kamera saku Sony saya)…

Lega juga, bisa selesai😀

***

 

Semarang (kampung), 24 Desember 2010

Tulisan ini kemarin belum sempet ke-published, karena saya ke Jogja lagi. Lho kok? Iya, lha suami udah kadung cuti, janjian sama notaris dibatalkan lagi. Kami jalan-jalan aja, akhirnya. Ketemu tiwi di Puskesmas Umbulharjo 1, eh malah kelarisan, ada 2 peniti kiwir-kiwir yang laku…salah satunya peniti warna ungu di atas (violet pendant).

Senang juga, dapat bonus makanan tambahan khusus ibu hamil (yang nggak hamil –suami saya– juga kebagian kok, nanti kalo udah mateng jadi makanan) dari Tiwi. Lumayan, ada kacang ijo, gula jawa, tepung beras setengah kilo juga😀 –makasih ya Tiwi, mmuaah mmuaaah!

One thought on “Today’s Crafts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s