Ribbon Talks


Ya!

Sesuai judulnya, hari ini saya kembali memadukan manik-manik dengan pita-pita. Hasilnya lucu juga. Saya sengaja membuat bros dalam tiga ukuran: imut, besar, dan jumbo… hihiihihihi…

Jujur saja, hari ini sebenarnya saya agak merasa kurang enak badan, jadi kurang termotivasi melakukan apapun😦 Tapi, bukan Idei namanya kalo tidak menyetel standar tinggi untuk dirinya sendiri.. heheheh, kebiasaan baik atau buruk ya? “Tekanan” dari diri sendiri jauh lebih ampuh lho buat saya… istilah psikologisnya sih motivasi internal, kebanyakan orang-orang introvert yang saya kenal juga punya ciri sifat seperti itu hehehehe…

Oke, kembali ke bros pita…

hari ini saya bikin 3 bros, seperti yang sudah saya singgung di atas, dalam waktu…lets say, total sekitar 4 jam. Saya tepekur aja di depan meja kerja saya yang penuh dengan barang-barang superkecil dan segala peralatannya…

Berantakan ya? hehehehe…maklum, kalo lagi konsen kerja ya begitu itu… tapi kalo udah selesei ya diberesin dong😀

Ini nih hasilnya…

 

Trus yang ukuran besar…

 

Trus yang ukuran jumbo😛

Not bad, is it?

😀

Leave a Reply

