For My Sporty Best Friend


Eheheeehhee…

Beberapa lama berpikir keras, akhirnya saya menemukan “racikan” manik-manik ini. Agak susah sih menerjemahkan gaya sporty ke dalam suatu benda yang begitu identik dengan feminitas dan kecentilan perempuan. Seperti dua sisi mata uang *jiaaah!

Begitulah, demi janji saya pada sahabat saya, Tiwi, saya berusaha menelorkan –eh yang bener itu “telur” apa “telor” sih?– ide kreatif pembuatan peniti hias yang cocok dengan kepribadiannya yang sporty, energik, simple, dan down to earth plus bergaya etnik. Syusyah-syusyah gampang karena manik-manik saya yang nggak bling-bling terbatas jumlah dan modelnya😦 Harus hunting lagi inih kayaknya…ehehehehehee…

 

So, this is it…

*pake gaya Fatah Quinn membusungkan dada, mempresentasikan hasil masakannya😛

Saya cuma punya beberapa manik kayu yang mostly berwarna batik cokelat, sehingga tiga karyanya saya diatas cenderung berwarna cokelat juga. Beberapa ornamen sengaja saya tambahkan, antara lain: kerang (cokelat), manik perak berbentuk kupu-kupu, kristal, dan pembatas yang biasa dipakai untuk gelang.

 

Ternyata selain cokelat, warna yang bisa saya sesuaikan dengan manik kayu yang saya punyai adalah oranye dan merah, meskipun agak sulit juga menemukan kombinasi yang pas. Dua peniti diatas adalah hasil trial dan error yang menurut saya paling oke dibanding kreasi saya yang lain untuk kombinasi warna oranye dan merah ini😀

Next time, kalo kulakan bahan, pengen nyari ah, manik-manik yang warna-warni😀

Saya sih percaya, kalo warna bisa memberikan suatu statement tersendiri bagi asesoris tersebut. Bagaimana satu piece asesoris aja udah bisa tampil outstanding untuk melengkapi outfit yang kita kenakan.

 

So, gimme your comments please…

 

😀😀😀

 

4 thoughts on “For My Sporty Best Friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s