Realisasi Ide(i)


 

Cantik ya? Wah, kalo begini saya pasti jadi narsis terus…hehehehe… penyakit seniman nih, selalu jatuh cinta dengan hasil karyanya sendiri😀 Nah, bros dan peniti yang berwarna pink-ungu ini saya namai fuschia parade, abisnya cerah sekali…mirip parade bunga😀 Saya juga sengaja membuat peniti hias yang senada dengan bros. Biar temen-temen yang tertarik dan pengen make asesoris ini depan-belakang (bagian jilbab, maksudnya) bisa terpuaskan😀

Brosnya ini cukup gede… saya juga sengaja, kali ini coba menampilkan bros tersebut dalam ukuran aktual dengan memakaikannya pada model😀

 

Nah lho, kenapa jadi terinspirasi make model segala???

Hahahahaaa… itu dia idenya! Saya ingat dulu kan pernah jadi make up artist buat pemotretan produk, trus saya jadi terpikir kenapa saya nggak pake cara itu juga (walau amatiran, abeeeesssssss!!!) buat nunjukin kualitas karya saya dan sekaligus actual size-nya?

Begitulah, akhirnya kemarin saya merealisasikan AHA ityu…dengan menggaet anak tetangga sebagai model dadakan, saya make up-in sendiri, trus dipoto sendiri di ruang tamu rumah dengan lighting seadanya dan tentunya dengan kamera saku saya, Sony Cyber Shot DSC-S40 yang cuman 4,1 megapixel saja😀

Ndak apa-apa to, yang penting dicoba dulu…setidaknya sudah cukup bisa memfasilitasi ide-ide yang bergelayutan di otak saya hihihihihihii…nanti lah, suatu saat nanti, semoga saya bisa punya kamera yang canggih biar bisa motret yang keren-keren…

Oiya, selain si fuschia cantik, saya juga bikin bros dengan nuansa biru langit…saya namai blue confetti😀

Hehehe, saya namai confetti karena menurut saya walaupun warnanya kalem tapi dia cukup meriah tuh… saya buatkan juga satu set dengan peniti hiasnya😀

Untuk pemakaiannya, teman-teman dapat melakukan banyak modifikasi lho… kalo temen-temen lagi make jilbab dasar model tengkuk (itu lho, yang penitinya di belakang, di bagian tengkuk), brosnya bisa dipasang untuk menyemarakkan bunga-bunga (dari jilbab yang diuntel-untel/diuwel-uwel). Kalo temen-temen lagi make jilbab model leher (konvensional), bros bisa dipasang di bagian dada atau agak ke atas – samping…

Nah, peniti hiasnya juga bisa dipake di depan, samping, atau bagian atas… pada dasarnya sih suka-suka kita ya, mau dipasang dimana…😀

Hmmm….

Begitulah, gals… sudah dapat gambaran kah seberapa besar bros karya saya kali ini? Saya nggak usah nulisin ukurannya yah?😛

Anyway, terimakasih sudah mampir ke lamanku inih😀

Dan jangan lupa, tolong tinggalkan komentarmu yaaaaaaaaa…😀

Ma’accciiiihh….

Nb:

Make up model by idei

Asesoris by idei

Jilbab styling by idei

Foto by idei

*haiksss…single fighter euyy!😀

9 thoughts on “Realisasi Ide(i)

    • maaf kak nora, saya belum sempat update info yang terbaru.. untuk bros blue confetti (yang warna biru) juga sudah ada yang beli. Yang ada tinggal penitinya aja😦

      karena asesoris buatan saya adanya cuma satu barang untuk tiap model, jadi kalau mau beli bisa langsung tulis komentar saja di tulisan yang memuat foto bros/peniti tersebut. atau bisa juga add facebook saya di http://www.facebook.com/profile.php?id=1269622115

      Salam kenal ya kak nora🙂

  1. Ga ada yang cocok kak, emang ga bisa dibuat lagi ya kak? soalnya nora pengen kali yang itu
    nora tinggal di Panyabungan, Kab. Mandailing Natal, Prov. Sumatera Utara

  2. Sist Nora, maaf saya tidak bisa membuat bros yang sama persis karena masing-masing bros punya keunikan sendiri. Yang bisa saya lakukan adalah membuat beberapa bros dengan warna senada🙂

    Berhubung sekarang saya sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama, jadi untuk sementara ini saya belum bisa bikin-bikin asesoris dulu. Mungkin 3 bulan lagi saya baru bisa posting karya terbaru saya… maaf yaa…😦

    Btw, terimakasih atas apresiasi sist pada hasil karya saya🙂

Leave a Reply

