BIG and BOLD


Hehehehe…nggak tahu kenapa tiap kali ngawalin nulis pasti cekikikan dulu😛

 

Baiklah, begini ceritanya… Kali ini saya sengaja membuat beberapa bros dengan ukuran yang besaaarr… Kalau ada orang yang mau ngejek, pasti disamain deh sama postur tubuh saya yang tambun😦 Tapi nggak papa, saya sih cuek aja…hihihihiiihhiihhi…

Oke, kembali pada kisah para bros ini… ternyata capek juga ya bikin bros ukuran gede itu yaaaa… apalagi kalo dalam jumlah banyak, soale ternyata mikirnya juga dobel je, biasanya segitu aja cukup (seukuran sarangan sedang), nah ini musti dilebarin lagi, digedein lagi seukuran sarangan besar. Lebih menguntungkan sebenarnya, kalo bikin bros besar dengan manik-manik yang ukurannya besar juga. Itu sih saran dari suami saya😀

Saya ikutin ternyata benar juga, tapi saya kurang marem (Jawa: lega_red) karena kalo maniknya gede, jarak antara manik satu dengan yang lain cukup jauh. Kalo gitu, kawat-kawat yang muter-muter di bagian belakang bros jadi (agak) keliatan. Itu kalo menurut saya. Jadi kurang rapih gitu…

Ini nih hasilnya…

Bros pertama, itungannya masih agak kecil ya, dengan dimensi 5,5cmx7cm…mungkin masuk kategori nanggung hehehehe… saya nggak begitu sreg ama bros ini, karena kurang simetris, menurut saya. Iya nggak sih? Menurut kamu gimana?

 

Bros kedua, ukurannya 6,5cmx12,5cm… yang bikin panjang itu ya kiwir-kiwir yang ada di bagian bawahnya itu lho. Pas mbikin, saya mikirnya pasti bagus dipake sama kebaya😀

 

Liat deh pendar cahaya yang menembus kristal? cantik ya? Ada banyak gabungan warna cokelat pada bros ketiga ini, jadi nuansanya seperti musim gugur saja. Inspirasinya bukan dari musim gugur di negara-negara empat musim lho, tapi dari teras depan rumah saya. Lha kok? Iya… depan rumah saya itu ada semacam “hutan” yang rimbun. hahahahaa… tepatnya sih kebun punya orang yang kebetulan tak terawat. Ada pohon kopi, pohon duren, pohon sengon, dan entah ada apalagi di dalamnya. Nah tiap siang – sore, pohon-pohon itu menggugurkan daunnya dan membiarkan daun-daun itu mengotori halaman dan teras rumah saya😦 Macem-macem, ada yang daun kecil-kecil warna kuning, sampe daun yang lebar warna cokelat tua (mirip daun waru bentuknya). Gara-gara itu, saya jadi kepikiran bikin kombinasi warna yang seperti itu😀 Nah, bros yang ketiga ini ukurannya 6cmx7cm.

 

Gimana, sudah lumayan besar kah? atau perlu diperbesar lagi? hhihihihihihihi…

😀

Saya tunggu masukannya yaa, teman-teman semua…

2 thoughts on “BIG and BOLD

    • wedeww..telat buka blog nih eyke..maap y jeng🙂
      nah, bros yang kedua (green petals) harganya 50rb, trus yang ketiga (autumn leaves) 70 rb.
      Lho kok jauh banget bedanya? Iya, soale bahannya beda…yang ketiga mostly pake kristal en mutiara air tawar buat nutupin semua celah.

      Btw, kalo berminat, hari rabu ak ke jogja, sekalian takbawain biar ga usah nambah ongkir🙂

Leave a Reply

